Saturday, November 14, 2015

Ahok Semakin tak Disukai Warga Jakarta, Ini Buktinya

Ahok Semakin tak Disukai Warga Jakarta, Ini Buktinya

Banjir yang melanda Jakarta belakangan, salah satunya di terowongan Dukuh Atas Jakarta, tidak lepas dari ketidakbecusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dalam memimpin ibu kota.

Pendapat itu disampaikan pengamat politik Muhammad Huda kepada intelijen (09/11). “Banjir di terowongan Dukuh Atas itu menandakan Ahok tidak becus dalam mengelola Jakarta. Ahok hanya ngomong saja,” ungkap Huda.

Kata Huda, dalam memberikan pernyataan Ahok hampir selalu menyalahkan pihak lain. Salah satunya terkiat terendamnya terowongan Dukuh Atas. “Kalau bisa menyalahkan pihak lain, anak SD pun bisa. Harusnya Ahok tidak perlu menyalahkan pihak lain, dalam kenyatannya tidak ada persiapan Pemprov DKI dalam menghadapi banjir,” ungkap Huda.

Huda menegaskan, kasus banjir yang melanda Jakarta bisa menurunkan kepercayaan warga ibu kota terhadap Ahok. “Warga Jakarta sudah tidak percaya Ahok. Selama ini Ahok banyak bicara dan tidak ada hasilnya. Mulai dari transportasi massal sampai banjir dan macet pun tidak bisa diatasi,” jelas Huda.

Selain itu, kata Huda, kasus skandal pengadaan lahan RS Sumber Waras pun bukan tidak mungkin bisa menjungkalkan Ahok di tengah jalan. “Bisa jadi Ahok akan terseret kasus RS Sumber Waras dan di tengah jalan bisa terjungkal,” ungkap Huda.

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Jakarta, Sabtu (07/11), membuat sejumlah kawasan tergenang. Salah satunya di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Banjir membuat jalan di kolong Dukuh Atas tidak bisa dilalui. Kemacetan parah pun tak terhindarkan.

Red

sumber : http://www.intelijen.co.id/ahok-semakin-tak-disukai-warga-jakarta-ini-buktinya/

Baca Juga :
- Berita Politik Luar Negeri 2015

No comments: