Saturday, November 14, 2015

Ahokers telah Tersirep Pemimpin Pendusta Seperti Ahok

“Ahokers telah Tersirep Pemimpin Pendusta Seperti Ahok”

Aktivis politik Ferry Koto mengecam sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait Peraturan Gubernur DKI (Pergub) Nomor 228 Tahun 2015 tentang tata tertib demonstrasi di DKI Jakarta.

Ferry bahkan dengan tegas menyebut Ahok sebagai pemimpin pendusta. “Dari tata cara buat Pergub yang saya jelaskan tadi, saya berani katakan Ahok ini pemimpin Pendusta. Bahaya orang ini diamanahi kekuasaan,” demikian kesimpulan Ferry Koto yang ditulis di akun Twitter @ferrykoto.

Secara panjang lebar aktivis sosial media ini membeberkan proses pembuatan Pergub 228/2015 yang menabrak aturan perundangan di atasnya.

Ferry juga menyesalkan pernyataan Ahok yang mengaku tidak membaca Pergub tersebut sebelum menandatangani Pergub kontroversial tersebut. “Ahok jelas-jelas berdusta soal alasan dia tidak baca ttd Pergub tsb. Apalagi dia sendiri yang ‘menjerit2’ dan menantang pihak-pihak yang tidak setuju,” tulis @ferrykoto.

Tak hanya itu, Ferry juga meminta “pendukung” Ahok untuk tidak menutupi atau bahkan tertipu sepak terjang Ahok. “Jadi kalau ada Ahokers yang katakan soal/kesalahan Pergub 228/2015 ini hal kecil, dan alasan Dusta Ahok, kalian betul-betul sudah tersirep. Tersirep pemimpin Pendusta seperti Ahok. Sehingga tidak bisa lagi bedakan mana yang baik dan buruk,” tegas @ferrykoto.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akhirnya merevisi Peraturan Gubernur tentang tata tertib demonstrasi terutama mengenai pembatasan lokasi aksi unjuk rasa hanya terbatas di tiga tempat.

Melalui Peraturan Gubernur Nomor 232 Tahun 2015, tidak ada larangan dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan di luar tiga lokasi yang disediakan oleh Pemprov DKI.

sumber : http://www.intelijen.co.id/ahokers-telah-tersirep-pemimpin-pendusta-seperti-ahok/

Baca Juga :
- Berita Politik Luar Negeri 2015

No comments: