Monday, November 23, 2015

Fadli Zon Sebut Novanto Dijebak



Fadli Zon Sebut Novanto Dijebak

Oleh : Happy Karundeng
 
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon dengan tegas menyatakan, Ketua DPR Setya Novanto dijebak dengan menggunakan operasi intelijen.

Hal ini dimungkinkan karena Presiden Direktur (Presdir) Freeport Maroef Sjamsoeddin diketahui adalah seorang yang pernah menjadi agen intelijen.

"Itu jebakan, tidak bisa dibenarkan. Mungkin karena Presdir Freeport mantan intelijen. Jadi pakai sting operation intelijen," ulasnya dalam diskusi bertajuk 'Freeport Bikin Repot' di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2015).

Ia menyarankan Ketua DPR Setya Novanto melaporkan Maroef Sjamsoeddin dan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said ke polisi. Fadli menyatakan, kedua orang itu jelas telah melakukan pelanggaran hukum.

Menurutnya, jika laporan Sudirman di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR terbukti tidak benar, maka PT Freeport dan Sudirman Said dapat dilaporkan atas pencemaran nama baik.

"Saya sudah sarankan kepada Pak Setya Novanto untuk lapor polisi. Banyak orang-orang Freeport lakukan itu. Dia (Freeport) melanggar UU dan merugikan negara sudah pasti," tegasnya. [ton]

sumber : http://nasional.inilah.com/read/detail/2254066/fadli-zon-sebut-novanto-dijebak


Baca Juga :
- Berita Politik Dalam Negeri 2015

No comments: