Sunday, December 6, 2015

Wow, Panik jadi Tersangka, Ahok Minta Bantuan 'Dukun' Jokowi


Wow, Panik jadi Tersangka, Ahok Minta Bantuan 'Dukun' Jokowi


Analisis supranatural diungkapkan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas. Menurut Ki Gendeng, pihak Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mulai panik karena khawatir bakal dijadikan tersangka kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

“Jika tidak ada manuver politik dari pihak-pihak tertentu, tanda-tanda alam sudah menunjukkan Ahok akan jadi tersangka dan masuk penjara,” tegas Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (26/11).

Ki Gendeng mengungkapkan, sebagai upaya agar terhindar dari jerat hukum, pihak Ahok meminta bantuan kepada “dukun” yang selama ini membantu dan mendukung Presiden Joko Widodo. “Ahok mulai panik, ia pun minta bantuan ke dukunnya Jokowi,” ungkap Ki Gendeng.

Meskipun demikian, menurut Ki Gendeng, bantuan dukun Jokowi pun tidak akan cukup membantu kasus Ahok.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Ahok akan melakukan perlawanan, dan menyerukan pembubaran KPK jika dirinya dijadikan tersangka tanpa alasan yang jelas.

“Kalau KPK sampai menersangkakan saya dengan alasan tidak jelas, berarti takdir saya juga melawan oknum KPK. Top banget, republik ini saya lawan semua,” kata Ahok di Balai Kota (24/11).

Bukan hanya itu, Ahok kembali menantang BPK mempublikasikan rekaman pemeriksaannya yang berlangsung selama sembilan jam.

Red

sumber : http://www.intelijen.co.id/wow-panik-jadi-tersangka-ahok-minta-bantuan-dukun-jokowi/

Baca Juga :
- Berita Politik Dalam Negeri 2015

No comments: