Friday, March 30, 2018

Prabowo Sebut 35 Persen Anak Indonesia Kekurangan Gizi


# Depan Ratusan Pengusaha, Prabowo Sebut 35 Persen Anak Indonesia Kekurangan Gizi

Kendati Indonesia merupakan negara yang besar dan kaya, namun data bank dunia menyebutkan, 35 persen anak Indonesia masih dalam kondisi kekurangan gizi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat bersilaturahmi dengan para pengusaha kawasan industri se-Jawa Barat yang dilangsungkan di Hotel Resinda, Karawang, Selasa (28/3).

Jadi jangan dibilang Prabowo pesimis terhadap kondisi saat ini,” ujar Prabowo, dihadapan ratusan peserta yang hadir.

Prabowo mengatakan, jika anak kekurangan gizi, maka perkembangan otaknya juga akan lemah. Demikian pula, pertumbuhan tulang-tulangnya akan lemah juga. Tak heran jika akhirnya kualitas anak-anak Indonesia dalam beberapa tahun ke depan kondisinya akan lemah.

Akibat lebih jauh, ujar Prabowo, kualitas bangsa Indonesia akan tertinggal jauh dari negara-negara lain, khususnya dari negara " negara tetangga. Saya itu suka bicara apa adanya. Saya bosan dengan kepura-puraan. Ada rakyat kelaparan, ditutup-tupi. Kalau orang asing yang bicara baru ditanggapi,” katanya.

Menurutnya, Indonesia adakah negara besar dan kaya raya. Di lihat dari luas wilayahnya, luas Indonesia sama dengan luas Benua Eropa. Penduduknya terbanyak ke 4 di dunia.[gun]

Sumber : www.rmoljabar.com

Baca juga
Berita Politik Dalam Negeri Indonesia Tahun 2018

No comments: